Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan, Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Parit

By - May 22, 2024 | Post View : 15 views
Screenshot_20240522_130829_VN - Video Editor

Mi-News.com | Blitar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah binaannya, Serda Wawan Kriswahyudi Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan dan warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan parit, di Desa Darungan Kec. Kademangan Kab. Blitar, Rabu (22/5/2024).

Kolaborasi yang erat antara Serda Wawan Kriswahyudi dan warga Desa Darungan ini, bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kualitas infrastruktur irigasi, guna mendukung kelancaran pengairan persawahan dan ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Melalui partisipasi yang aktif dalam menjaga kebersihan dan kualitas infrastruktur irigasi ini, diharapkan hasilnya dapat memberikan dampak yang positif bagi petani dan masyarakat Desa Darungan secara keseluruhan.

Danramil 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi saat ditemui mengungkapkan,” Kegiatan kerja bakti pembersihan parit yang dilakukan bersama sama ini, mencerminkan adanya semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam menjaga lingkungan dan infrastruktur publik,” ujarnya.

“Langkah nyata ini, semoga dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di wilayah,” imbuhnya.

“Lebih lanjut Kapten Czi Kasdi menambahkan,” Kegiatan ini juga merupakan upaya bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan, meningkatkan kualitas infrastruktur irigasi, serta memperkuat kemitraan antara Babinsa dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat lokal,” tutupnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post