Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Bantu Petani Panen Padi,Wujud Nyata Dukung Ketahanan Pangan Nasional

By - May 17, 2024 | Post View : 15 views
Screenshot_20240517_202900_VN - Video Editor

Mi-News.com | Blitar – Melaksanakan kegiatan membantu panen padi di sawah milik Bapak Zaenuri, di RT. 2 RW. 3 Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Sebagai wujud nyata dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya, Koptu Ali Mukti Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo, Jumat (17/5/2024).

Partisipasi dalam kegiatan panen padi ini, merupakan langkah konkret dalam mendukung kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dengan membantu panen padi, Koptu Ali Mukti tidak hanya memberikan kontribusi fisik secara langsung, tetapi juga memperlihatkan keseriusan dalam mendukung program-program ketahanan pangan yang menjadi prioritas pembangunan di tingkat lokal.

Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh.Adchiyak mengungkapkan,” Kegiatan membantu panen padi ini juga berperan dalam mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat setempat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan petani dan pemilik lahan pertanian,” urainya.

“Dengan turut serta dalam kegiatan seperti ini, Babinsa juga ikut memperkuat kemitraan dengan masyarakat dan memberikan contoh positif dalam mendukung program ketahanan pangan di tingkat desa,” sambungnya.

“Semoga dengan adanya kolaborasi yang erat antara Babinsa dan masyarakat, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya, untuk turut serta dalam mendukung ketahanan pangan yang kokoh dan berkelanjutan,” tutupnya (Dim0808).

(Mi-News/Red)

Editor:Alvin

Posted in

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post