Kompak Sekali HIMKI Jepara Adakan Takjil ‘On The Road’ Diiringi Musik Akustik di Bulan Suciramadan 2024

By - April 6, 2024 | Post View : 45 views
WhatsApp Image 2024-04-06 at 07.22.33_bde9bfdf

Mi-News.com | JEPARA – DPD Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Jepara, Jum’at (5/4/2024) pukul 15.00 WIB – selesai bertempat di Jl. Pemuda, Jepara, mengadakan kegiatan HIMKI Jepara Takjil On The Road “Wes Wayahe Wong Mebel Tampil” di bulan suci Ramadan 1445 / 2024 M.

DPD HIMKI Jepara Raya siap bagikan takjil di acara HIMKI Jepara Takjil On The Road “Wes Wayahe Wong Mebel Tampil untuk berbagi”, Jum’at (5/4/2024).

Diacara rutinan DPD HIMKI Jepara setiap bulan Ramadan ini, diikuti oleh pengurus dan anggota DPD HIMKI Jepara dengan membagikan bingkisan takjil dan sembako. Tahun ini kegiatan diiringi penampilan musik akustik untuk memeriahkan acara pembagian takjil dan sekaligus ‘ngabuburit’.

Pembagian takjil di Jl. Pemuda dalam kegiatan HIMKI Jepara Takjil On The Road “Wes Wayahe Wong Mebel Tampil untuk berbagi”, Jum’at (5/4/2024).

Nampak warga yang kebetulan melintas di ruas jalan depan pabrik CV. Hasibuan Furniture antusias menerima bingkisan takjil dan sembako yang dibagikan oleh pengurus dan anggota DPD HIMKI Jepara.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD HIMKI Jepara Raya, Antonius Suhandoyo didampingi oleh Sekretaris Yuli Kusdiyanto, dan Wakil Sekretaris, Erwina Edjet, Bendahara Veronica Dewi serta beberapa pengusaha mebel yang menjadi pengurus di DPD HIMKI Jepara seperti: H. Abdul Kholiq, Rindyo Sapto Hartono, Abdussomad Sofari, Supriyadi, Regganis Fitria Widayanti, T. Mangaratua Simbolon, Danang Dwi Riswanto, Agung Setyo Nugroho, Ari Hendra Prabowati serta pengurus dan anggota lainnya.

Pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara mobil, dan motor yang melintas di jalan Pemuda, nampak antusias, senang dan bersyukur bisa mendapatkan bingkisan takjil dan bantuan sembako tersebut.

Salah satu warga Jepara yang mendapat bingkisan takjil dan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan yaitu DPD HIMKI Jepara. “Alhamdulillah, semoga berkah Ramadan untuk kita semua,” ujarnya.

Dan nampak semua penyelenggara acara untuk berbagi takjil sangat kompak dan melayani dengan ramah dan senyuman yg menyapa semua pengguna jalan tanpa terkecuali,sungguh terlihat betapa kompaknya DPD HIMKI dalam berbagi untuk sesama di bulan suci Ramadan ini.

Kepada awak media, Sekretaris DPD HIMKI Jepara, Yuli Kusdiyanto mengungkapkan, kegiatan ini rutin diadakan disetiap bulan suci Ramadan oleh DPD HIMKI Jepara. Pihaknya berharap masyarakat bisa turut berbahagia dan menerima manfaat. Apalagi tidak semua masyarakat khususnya di Kabupaten Jepara bisa menyimpan sembako untuk kebutuhan lebaran nanti.

“Ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan berbagi rejeki dari para pelaku usaha mebel Jepara melalui kegiatan pembagian takjil dan bingkisan sembako buat warga masyarakat di Kabupaten Jepara yang membutuhkan,” tegas Yuli pemilik Eunice Art Jepara. 
(Mi-News/Sus)

Posted in , ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post