Kekompakan Relawan BMW ‘Bolone Mas Wiwit Memang Oye, Telah Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan di Bulan Suci Ramadan

By - April 10, 2024 | Post View : 59 views
WhatsApp Image 2024-04-07 at 22.02.45_3d65470d

Mi-News.com | JEPARA – Jati Puji Atmoko alias Mas Momox Ketua Tim Relawan BMW atau ‘Bolone Mas Wiwit’ sapaan akrab Witiarso Utomo calon Bupati Jepara 2024-2029, bersama segenap pengurus dan anggota Tim Relawan BMW mengucapkan selamat berbuka puasa di bulan suci Ramadan 1445 H / 2024 M kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Jepara.

Hal ini diucapkan oleh para Tim Relawan BMW Jepara, Minggu, (7/4/2024) di Jl. Pemuda samping KFC, pukul 16.00 WIB – selesai, saat mengadakan acara bagi-bagi takjil gratis bertema Menuju Jepara Maju. Acara dimeriahkan dengan iringan lantunan musik gambus yang dilantunkan oleh Habib Riyad.
Tampak ratusan masyarakat baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil, antusias untuk memperoleh takjil yang dibagikan oleh Tim Relawan BMW di ruas jalan Pemuda.

Mas Momox didampingi beberapa pengurus dan anggota Tim Relawan BMW atau Bolone Mas Wiwit mengatakan bahwa di bulan suci Ramadan 1445 H tahun ini, Mas Witiarso Utomo bersama Tim Relawan BMW ‘Bolone Mas Wiwit’ mengadakan bagi-bagi takjil gratis kepada warga masyarakat Kabupaten Jepara. “Harapan kami semua mewakili Mas Wiwit, semoga pembagian takjil gratis ini memberikan barokah buat semua yang saat ini sedang menjalani puasa di bulan suci Ramadan,” kata Mas Momox.

Dan menurut salah satu pengguna jalan inisial Ag kepada awak media merasa sangat berterima kasih kepada relawan BMW atas kepeduliannya untuk berbagi kepada masyarakat walaupun nilainya tidak seberapa yg penting niatnya tulus untuk berbagi kesesama umat manusia.

Ia melanjutkan bahwa,” Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, semoga kita semua mendapatkan berkah dan semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Busro Mustofa selaku Humas Tim Relawan BMW menjelaskan bahwa Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi setiap umat Islam. Di bulan yang penuh berkah ini dibukalah ampunan yang luas bagi setiap hamba-Nya yang bertaubat dan ingin memperbaiki diri, setiap amal dan perbuatan baik akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Jajaran pengurus Tim Relawan BMW atau Bolone Mas Witiarso yaitu: Dewan Pembina, Gus Fahmi, Penasehat 1 (satu), Haji Afif, Penasehat 2 (dua), Haji Nung. Sementara Ketua Tim Relawan BMW, Jati Puji Atmoko alias Mas Momox, Sekretaris, Edi Prayitno, Bendahara, Jirjis Nailul Muna, Humas, Ahmad Busro Mustofa dan Bidang Kepemudaan, Mukti. Seusai acara rombongan Tim Relawan BMW melakukan sholat magrib berjama’ah dan dilanjutkan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Mas Wiwit.
(Mi-News/Sus)

Posted in ,

Artikel Terkait

Kategori

Arsip Berita

Popular Post